Senin, 30 September 2013

Sepertiga Malam - Budi Cilok

Malam tlah larut
Mata enggan terpejam
Disepertiga malam kau bangkitkan aku
Detik demi detik waktu berganti waktu
Dan semua mulai terbuka

Di sepertiga malam kau menyentuh hati
Di sepertiga malam aku lemah terkulai
Di sepertiga malam kau ajari aku
agar mampu tetap berdiri

Malam tlah larut
Mata enggan terpejam
Disepertiga malam kau bangkitkan aku
Detik demi detik waktu berganti waktu
Dan semua mulai terbuka

Di sepertiga malam kau menyentuh hati
Di sepertiga malam aku lemah terkulai
Di sepertiga malam kau ajari aku
agar mampu tetap berdiri

Di sepertiga malam kau menyentuh hati
Di sepertiga malam aku lemah terkulai
Di sepertiga malam kau ajari aku
agar mampu tetap berdiri

Malam tlah larut
Mata enggan terpejam
Disepertiga malam kau bangkitkan aku
Detik demi detik waktu berganti waktu
Dan semua mulai terbuka

3 komentar: